Ketua KORMI Kota Bekasi Buka FORMAKOT 2022

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi- Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto buka Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Kota (FORMAKOT) yang berlangsung di Lakeside Experience Vida, Bantargebang, Kota Bekasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, Danramil Kapten Yos Hendri, Ketua Kormi Jabar Denda Alamsyah, Camat Bantargebang Cecep Miftah.

Dalam sambutannya Wiwiek Hargono menyampaikan ajang ini merupakan upaya untuk semakin memperkenalkan jenis olahraga rekreasi kepada masyarakat. Dengan tujuan warga Kota Bekasi menjadi masyarakat yang sehat, bugar dan gembira.

“Memperkenalkan berbagai olahraga rekreasi kepada masyarakat, bagian dari edukasi serta mengajak masyarakat kita untuk sehat, bugar dan penuh kebahagiaan,” ujar Wiwiek Hargono

FORMAKOT Kota Bekasi 2022 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) berlangsung sangat meriah, diikuti para penggiat dan masyarakat luas.

Dengan itu Wiwiek Hargono turut mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan penuh dari berbagai pihak.

Komentar