Posisi Jabatan Dirut Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi Disasar Warga Bali

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,– Hasil proses pihak panitia seleksi calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot (TP) akhirnya mengumumkan nama-nama calon yang lolos hasil seleksi.

Terverifikasi dari 7 pendaftar yang masuk ke tahap seleksi, tiga pendaftar dinyatakan lolos dalam seleksi tersebut.

Ketua panitia seleksi calon Dirut Perumda TP Dwi Andriani tidak banyak berkomentar saat ditanyakan hal itu. Dirinya yang dihubungi hanya mengatakan sudah diumumkan di website Bekasi Kota.go.id

Sidah diumumkan di web bang,” kata  Dwi yang juga menjabat Asda III Pemkot Bekasi itu, Selasa (5/10/2021).

Dari tiga calon yang ada sesuai hasil seleksi, seperti dikutip dari laman web bekasikota.go.id yakni, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya, SE.AK dengan alamat tercatat Br Aseman Abian, Semal Badung, Bali. Solihat. P. ST.MM (Dirut Perumda TP saat ini) dengan alamat tercatat Perum Emerald Spring D/11 Jalan Baru Underpass RT 12/02, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi dan Toni Hermadyanto, SH dengan alamat tercatat Jalan Fajar 1 no 6, Jalan Kartini, Jakarta Pusat.

Pada penetapan tiga calon tersebut terlihat disahkan pihak panitia dengan TTD tertanggal 1 Oktober 2021.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak dibukanya seleksi calon Dirut, posisi orang nomor satu di perusahaan milik Pemkot Bekasi itu cukup diminati. Terbukti dengan jumlah pendaftar sebanyak 7 orang.

“Iya ada tujuh orang yang mendaftar sebagai calon Dirut Perumda TP,” ujar Ketua Seleksi Calon Dirut Perumda, Dwi Andriani saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (22/9).

Saat ini menurut Dwi, panitia seleksi tengah melakukan penyeleksian administrasi dari para pendaftar. “Nanti tanggal 29 September 2021 panitia akan melakukan seleksi keaslian dari syarat yang disertakan para calon,” tutur Dwi.

Menjawab pertanyaan adakah pendaftar calon Dirut dari internal Perumda TP, Dwi mengaku dirinya belum mengetahui karena belum melihat. “Saya belum liat bang,” pungkasnya.

Komentar