Ada Bocoran..! Remaja ”SCBD” Berniat Pindah Tongkrongan ke PIK, Alasannya…

JurnalPatroliNews – Jakarta – Para remaja yang kerap disebut sebagai kumpulan “SCBD” alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok ingin berpindah lokasi kumpul. Jika sebelumnya terpusat di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, maka tempat baru yang akan diduduki adalah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Hal ini sebagaimana diurai salah satu remaja asal Citayam yang tengah viral bernama Roy saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube The Maple Media membocorkan, para konten kreator SCBD berencana pindah tongkrongan ke kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Nanti sih ada niatan pada mau pindah ke PIK sih,” ujarnya seperti dilansir rekan media, Minggu (24/7).

Pindah tongkrongan ini didasari pada satu alsan kuat. Yaitu karena kerap ditegur oleh aparat. Selain itu, pindah tongkrongan dari Sudirman ke PIK juga berkaitan dengan konsep baru.

“Pokoknya bulan-bulan ini kalau enggak salah pada pindah ke PIK semua creator Tiktok yang ada di sini,” bebernya.”Jadi nanti bakal sepi di sini, Soalnya kan bikin konsep baru di PIK, kalau PIK nanti diusir pindah lagi ke Sudirman soalnya disini sudah kena teguran,” sambung Roy.

Selain nongkrong para ABG “SCBD” juga kerap membuat konten kreatif. Bahkan belakangan muncul tren ‘Citayam Fashion Week atau Citayam Fashion Show’.

Komentar