Ada Tanda Kantong Mata Jokowi Hitam, KSP Sebut : Beliau Kurang Tidur Cari Solusi Kendalikan Covid-19

  • Whatsapp
Foto: Presiden Joko Widodo./Net

JurnalPatroliNews, Jakarta – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin melihat kantong mata Presiden Joko Widodo atau Jokowi makin menghitam.

Hal tersebut dipercaya Ngabalin sebagai dampak kurang tidur akibat memikirkan solusi terbaik pengendalian Covid-19.

BACA JUGA :

“Presiden juga lagi kurang tidur, saya kira dengan hal ini. Kelihatan dari kantong matanya, kami sangat tahu itu, situasi seperti ini beliau kurang tidur,” ujar Ngabalin saat berbincang dengan rekan media lewat sambungan telepon, Minggu (20/6/2021).

Ngabalin menambahkan, Presiden Jokowi saat ini tengah mendengar seluruh masukan terkait lonjakan angka kasus Covid-19. Khususnya, pertimbangan para ahli yang nantinya akan menentukan arah kebijakan diambilnya.

“Saya percaya, presiden pasti mengerti dan memiliki pertimbangan sendiri dalam menghadapi masalah ini. Paling penting bahwa dalam mengambil keputusan soal ini presiden selalu meminta masukan dan analisa dari epidemiologi,” kata dia.

Selain itu, Ngabalin juga meyakini, Presiden Jokowi terus meminta bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap munajatnya.

Sebab, menurut Ngabalin, bantuan dari Tuhan mampu memberi kekuatan dalam menghadapi situasi sesulit apa pun.

“Selain usaha dan pikiran pasti beliau menghadapi dalam malam-malam panjangnya bermunajat kepada Allah menghadapi situasi seperti ini,” Ngabalin menandaskan.

(*/lk)

Pos terkait