Bakal Kedatangan Tamu Rapimnas Gerindra Akan Dihadiri PKB, Sepakat Koalisi?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra akan dihadiri perwakilan dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, dalam sambutannya di pembukaan Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (12/8).

“Rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia saudara seperjuangan dari. Partai Kebangkitan Bangsa,” ungkap Muzani.

Dikatakan Muzani, rapimnas memiliki agenda tunggal, yaitu mendengarkan jawaban Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait kesediaannya menjadi calon presiden.

Seluruh kader Gerindra disebut telah meminta Prabowo kembali maju sebagai calon presiden 2024.

“Rapat hari ini agendanya tunggal yakni mendengarkan jawaban Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto atas permintaan DPP, DPC, PAC ranting kader seluruh Indonesia,” kata Muzani.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dalam rapimnas partainya Prabowo Subianto akan mengumumkan sikap soal maju atau tidaknya di Pilpres 2024.

Komentar