Bela Ganjar-Puan, Ruhut Singgung Rocky Gerung Mau Naikkan PD-AHY

JurnalPatroliNews Jakarta – Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, membela Puan Maharani dan Ganjar Pranowo yang disebut Rocky Gerung bodoh di mata milenial. Ruhut Sitompul menyinggung Rocky Gerung ingin menaikkan elektabilitas Partai Demokrat (PD) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Milenial itu ibarat kerta putih, bersih, jadi nggak pernah mereka mau ngikutin Rocky Gerung yang kerjanya ngehina-hina orang yang akhirnya sekarang dia hidupnya terhina. Jadi sudahlah, milenial itu ibarat pria jatuhnya, hatinya selembut salju,” kata Ruhut kepada wartawan, Sabtu (16/10/2021).

Ruhut Sitompul merupakan politikus yang sempat menjadi elite di Partai Demokrat. Ruhut menyebut Rocky Gerung masuk menjadi bagian Partai Demokrat.

“Rocky Gerung itu, sejak aku tinggalkan (Partai Demokrat), baru masuk Demokrat,” ujarnya.

Sejurus kemudian, Ruhut mengatakan Rocky Gerung juga sebelumnya pernah masuk ke salah satu partai politik sebelum gabung Partai Demokrat. Namun, saat masih aktif di Demokrat, Ruhut tak pernah melihat Rocky Gerung.

“Dulu anti partai politik, tapi tahunya, dulu juga kader loh di salah satu partai, yang aky tahu dia di partainya Pak Syahrir almarhum, iparnya Pak LBP, suami Ibu Kartini, dia kader di situ. Sudah itu mulai lah congornya seolah-olah tokoh independen, betul nggak?” ucap Ruhut.

Komentar