Bertemu Keluarga Habib Rizieq, Komika McDanny Mengaku Sudah Dimaafkan Terkait Dugaan Penghinaan

JurnalPatroliNews Jakarta – Komika McDanny akhirnya bertemu langsung dengan keluarga Habib Rizieq Shihab untuk meminta maaf atas ucapannya dalam video yang viral dan diduga menghina mantan Imam Besar FPI itu. 

Pria bernama asli Dani Jaya Wardhana mengklaim, permintaan maafnya telah diterima dengan baik oleh keluarga Habib Rizieq. 

Menurut McDanny, pertemuannya dilakukan bersama kuasa hukum keluarga Habib Rizieq, Aziz Yanuar dan Arief Irdan, juga selebriti Arie Untung, Selasa malam (19/10). 

“Alhamdulillah permohonan maaf saya diterima dengan baik, dan saya sangat berterimakasih sekali,” kata McDanny, dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya @Mcd4nny, Rabu (20/10).

Selain itu, McDanny juga meminta maaf terkait perkataannya yang mungkin menyakitkan bagi sebagian orang. Kendati demikian, ia mengaku bahwa unggahannya itu tidak bermaksud untuk menyakiti sejumlah pihak. 

Dia berharap dapat dijadikan pembelajaran ke depannya agar tidak terulang kejadian serupa.

“Semoga ini bisa menjadi jalan saya untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara, Arie Untung dalam unggahan di akun Instagrama pribadinya menyampaikan, McDanny meminta maaf perihal beberapa pernyataan tentang nilai-nilai agama yang mungkin menyakiti umat Muslim.

“Terkait hinaan terhadap pribadi IB (Imam Besar Rizieq Shihab), Alhamdulillah telah dilakukan ishlah bersama,” kata Arie, dalam keterangan unggahannya di @ariekuntung.

Arie mengatakan, akan menjelaskan secara rinci pertemuan kemarin melalui akun YouTube-nya. Dia juga mengajak seluruh umat untuk berhati-hati dalam membuat pernyataan, ia juga meminta seluruh pihak yang merasa tersinggung untuk ikut memaafkan McDanny.

Komentar