Ditengah Masa PSBB Transisi, Besok 80 Mal di Jakarta Mulai Buka, Berikut Daftarnya!

JurnalPatroliNews-Jakarta – Besok Senin, 80 mal di DKI Jakarta mulai dibuka kembali. Pembukaan mal ini berlangsung di tengah masa PSBB  transisi yang sudah dimulai sejak awal Juni 2020. Menjelang pembukaan kembali, pengelola mal pun juga sedang menyiapkan penyempurnaan peralatan touchless.

“Tujuannya agar pengunjung terhindar dari bersentuhan,” kata Kepala Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Ellen Hidayat saat dihubungi di Jakarta, Minggu, 14 Juni 2020.

Saat ini, ada setidaknya 82 mal yang tergabung dalam anggota APPBI. 80 siap untuk buka dan 2 lainnya belum. 2 mal tersebut yaitu Senayan Park dan Green Sedayu Mall.

Adapun 80 mal yang akan buka Senin besok yaitu: Pertama, 21 mal di Jakarta Pusat. Di antaranya seperti FX Sudirman, Gajah Mada Plaza, Grand Indonesia, Mangga Dua Square, Plaza Atrium, Plaza Senayan, hingga Senayan City.

Kedua, 26 mal di Jakarta Selatan. Di antaranya seperti Blok M Square, Epiwalk, Gandaria City, Kota Kasablanka, Kuningan City sampai Lippo Mall Kemang.

Ketiga, 10 mal di Jakarta Barat. Di antaranya yaitu Central Park Neo Soho, Lippo Mall Puri, Mal Ciputra Jakarta, Mal Taman Anggrek, hinga Season City.

Keempat, 11 mal di Jakarta Timur. Di antaranya seperti Arion Mall, Buaran Plaza, Cibubur Junction, Tamini Square, Lippo Plaza Kramat Jati, hingga Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Kelima, 12 mal di Jakarta Utara. Di antaranya seperti Baywalk Mall, Emporium Pluit Mall, Mall of Indonesia, PIK Avenue, Mahaka Square, hingga Summarecon Mall Kelapa Gading.

(/lk/*)

Komentar