Fransiscus Silangen: Dalam Setiap Jerih Payah Ada Keuntungan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dr Fransiscus Andi Silangen, dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat terus berpegang teguh pada keyakinannya sebagai seorang Kristen.

Bahkan ketokohannya menjadi motivasi bagi seluruh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara hingga jajaran pemerintah daerah Sulut.

Ketaatan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara pada sang pencipta tersebut terungkap ketika dirinya mengutip sebuah ayat bacaan pada Alkitab saat memimpin rapat Paripurna penandatanganan nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2023 belum lama ini.

“Komitmen dan kerja keras yang mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat adalah bentuk implementasi dari iman kita sebagai orang percaya, sebagaimana firman Tuhan yang terdapat pada Amsal 14 ayat 23. Dalam setiap Jerih payah ada keuntungan,” ungkap Silangen.

Terpisah, Prof Dr Robby Walalangi satu-satunya seorang Doktor yang membidangi Politik di Sulawesi utara sangat mengapresiasi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang menurutnya telah menjadi pelaku demokrasi yang sangat baik.

“Ketua DPRD provinsi Sulawesi utara ini adalah seorang Pancasilais juga, dan memang para anggota DPRD itu adalah pelaku Demokrasi. Perlu diketahui, Pancasila kajian falsafah, Sebab Akibat adalah manusia. Mengapa Pancasila karena manusia, siapa yang ber ke Tuhanan, adalah manusia, siapa yang ber Kemanusiaan, adalah manusia, siapa yang ber Persatuan, adalah manusia, siapa yang ber Kerakyatan, adalah manusia, siapa yang Keadilan adalah manusia, Pancasila adalah manusia, Bung Karno pencetus Pancasila berkata Saya Pancasila,” ungkap Robby Walalangi, Rabu (10/8/2022), kepada 

Lanjutnya lagi, Ketua DPRD Sulawesi utara yang terus memotivasi banyak orang untuk terus menjunjung tinggi pilar-pilar kebangsaan ini perlu menjadi contoh pagi seluruh anggota partai politik dalam melakukan penyaringan kader-kader terbaik untuk memimpin masyarakat ke depan.

Komentar