Gubernur Jakarta Tetap Ada Selamanya, Anies Baswedan: Tugasnya Tinggal Dua Bulan

JurnalPatroliNews – Jakarta –Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta masih menyisakan 2 bulan ke depan. Namun, Anies mengatakan, posisi Gubernur DKI tetap ada selamanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, yang berakhir hanyalah jabatan yang dipegangnya alias tak lagi menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Gubernur DKI Jakarta tidak dua bulan lagi, gubernur DKI Jakarta akan selalu ada di provinsi ini. Anies Baswedan yang hanya tinggal dua bulan,” ujarnya di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).

“Jadi, selalu diingat, gubernur selalu ada. Anies yang tugasnya tinggal dua bulan,” imbuhnya.

Sesuai dengan tema HUT Ke-77 RI tahun ini, Indonesia mesti Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat. Anies memaknai dengan mesti kerja lebih cepat.

Anies terus menjalankan tugas untuk memastikan kesejahteraan warga Jakarta, penyediaan lapangan kerja, hingga pendidikan yang terjamin.

“Jadi, bangkit itu dalam semua aspek ya. Semangatnya meningkat, karyanya lebih banyak. Harapannya, setiap keluarga merasakan perasaan kebangkitan yang sama,” katanya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar upacara HUT Ke-77 Republik Indonesia di Plaza Selatan, Monas, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta bertindak sebagai inspektur upacara dengan mengenakan setelan jas putih.

Upacara ini dihadiri oleh ribuan aparatur sipil negara (ASN) yang mengenakan batik korpri biru.

Komentar