Hasil Konsultasi dengan Seorang Dokter, Jerinx Akhirnya Bersedia Divaksin

JurnalPatroliNews – Jakarta,–  I Gede Ari Astina atau Jerinx yang kini menjadi tersangka kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni akhirnya bersedia disuntik vaksin Covid-19.

Rencananya, Jerinx akan disuntik Vaksin Sinovac pada Senin (16/8) besok. Keputusan tersebut diambil Jerinx setelah berkonsultasi dengan seseorang yang disebutnya dokter Indro. Dokter itu meyakinkan Jerinx bahwa vaksin Sinovac aman untuknya.

“Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya. Bagi yang belum divaxx (vaksin) saya anjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan anda,” kata Jerinx di akun Instagram barunya, dikutip Minggu (15/8).

Jerinx kini meyakinkan masyarakat agar disuntik vaksin yang sesuai riwayat medis. Jerinx yakin dokter tidak akan menyarankan jika memang pasien belum boleh divaksin.

“Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!” tambahnya.

Jerinx menegaskan, dia mempercayai adanya virus Covid-19 dan tidak bermaksud merendahkan nyawa korban yang meninggal karena virus corona. Dia meminta maaf jika ada yang tersinggung dengan kalimat “Endorse Covid-19”.

“Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman-teman juga banyak yang kena, syukurnya masih bisa diselamatkan, jadi kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan statemen endorse Covid-19 saya mohon dipahami jika informasi-informasi di Instagram saya JRXSID yang-saat ini-masih lenyap tersebut, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perspektif yang berbeda-beda,” katanya.

Jerinx juga menegaskan dia tidak lagi membahas polemik Covid-19 per 4 Juli 2021.

Sang istri, Nora Alexandra bersyukur Jerinx akhirnya bersedia untuk divaksin.

“Good. Akhirnya nyusul aku juga mau di Vaksin, dan juga mau menerima saran dari aku. Yuk sama2 kita dukung Indonesia agar lekas bangkit,” kata Nora.

Komentar