Cara Jitu Bikin Wanita Bergetar Saat Bercinta, Simak Apa Kata Dokter Boyke

JurnalPatroliNews Jakarta –  Cara jitu membuat wanita bergetar saat bermain cinta dengan pasangannya diungkapkan Pakar Seksologi, Dokter Boyke Dian Nugraha. Dokter Boyke membeberkan letak titik kepuasan seorang wanita.

Menurut dokter Boyke, jarang ada pria yang mengetahui soal ini. Lantaran itu, jarang pula seorang suami yang bisa memuaskan wanita kesayangannya. Dokter Boyke menyebut titik kenikmatan wanita terletak pada sepertiga bagian atas dari ‘milik’ wanita.

“Sisanya tidak ada syarat sensitif. Jadi, sekecil apapun milik pria bisa memuaskan kalau bisa menyentuh sepertiga atas milik wanita,” ujar dokter Boyke dalam kanal To Nigths Show Premiere di Youtube baru-baru ini.

Boyke menjelaskan, para pria harus menggunakan semua cara untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya. Tidak hanya itu, pria perkasa juga harus memperhatikan titik-titik kepuasan wanita.

Beberapa contohnya seperti meniup belakang telinga, leher belakang, hingga membisikkan kata-kata cinta. “Itu cara-cara untuk buat wanita menuju puncak,” ujar dokter Boyke.

Kendati demikian, menurut dokter Boyke, kemampuan mencapai kepuasan itu ada pada wanita. Bukan tanpa alasan, menurut dia, kemampuan pria di atas ranjang hanya membantu wanita. Dia pun mengatakan bahwa salah satu peran pria untuk wanita terpuaskan.

“Biarkan pilih, maunya posisi apa? Biasanya (wanita senang di atas), female superior,” ujar dokter Boyke.

Komentar