Duuh..! Sambo Coba Godain Cewek Cantik

JurnalPatroliNews – Sambolang sedang duduk di cafe seorang diri, tidak lama kemudian Asiong temannya masuk ke kafe sambil memeluk lima cewek yang cantik-cantik dan langsung duduk.

Gaya Asiong seperti bos raja minyak, ketawa cekikikan sambil bolak-balik cipika cipiki, bikin Sambolang panas hati, padahal Asiong sehari-hari jualan tahu di sebelah lapaknya.

Sambolang mikir kapan nasibnya bisa seperti Asiong? Boro-boro lima cewek, satu pun dia gak punya.

Besoknya Sambolang minta nasehat Asiong.

“Siong, gimana sih caranya lu bisa ngegaet lima cewek yang cantik-cabtik gitu?” tanya Sambolang yang akrab disapa Sambo.

“Jangan cerita ke sipa-siapa yah!

Ntar gw kasih tau rahasianya.

Sini gw bisikin, kalo lu datang ke bar lagi, sebelum duduk, lemparin gantungan kunci mobil ke meja bar, pasti cewek-cewek ngedatangin lu!” ungkap asiong.

“Tapi gw ga punya mobil, cuman punya motor butut yang knalpotnya suka copot itu!” kata Sambolang.

 “Lu mah cuman perlu gantungan kunci mobil aja! Nih lu lihat, gw punya gantungan kunci Jaguar. Cuman ini aja modalnya!” ucap Asiong berbisik.

Besok malamnya, Sambo sambil petantang-petenteng masuk ke bar. Asiong sudah ada di bar, duduk bareng 3 cewek yang cantik-cantik.

Sambo langsung ke bar sambil ngelemparin gantungan kunci FERRARI ke meja bar. Namun ga ada reaksi dari cewek-cewek di sana sedikitpun!

Kunci diambil lagi trus dikantongin. Lagi-lagi tidak ada cewek gubris. Sejurus kemudian kunci dilemparin lagi ke meja bar, tetap tidak ada reaksi, malahan diketawain habis-hsbisan!

Asiong yang dari tadi memperhatikan kelakuan Sambo langsung ngedeketin dan setengah berbisik, “Lu gimana sih? Buka Dulu Helm-nya Bego!”

(askara)

Komentar