Hoaks Kabar Prof Arief Rachman Meninggal, Kondisinya Baik Setelah Covid

JurnalPatroliNews – Jakarta –Beredar kabar tokoh pendidikan nasional Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd meninggal dunia di RS Bunda Jakarta, 18 April 2023. Kabar tersebut dipastikan hoaks.

“Berita tersebut adalah hoaks dan saat ini alhamdulillah, keadaan beliau serta istri beliau dalam keadaan baik dan stabil serta dalam masa pemulihan karena Covid,” kata Juru Bicara keluarga Prof DR H Arief Rachman, Deva Rachman, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Rabu (19/4).

Deva mengucapkan terima kasih atas perawatan yang dilakukan RSU Bunda untuk membantu masa pemulihan Prof Arief. “Kami juga berterima kasih atas semua pihak yang terus memberikan perhatian dan doa atas kesembuhan Prof H. Arief Rachman MPD dan keluarga,” katanya.

Prof Arief adalah seorang guru dan tokoh pendidikan Indonesia. Guru Besar Universitas Negeri Jakarta ini pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMA Labschool, Rawamangun, Jakarta. Dia juga pernah mengajar sebagai dosen luar biasa di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Komentar