HUT Bhayangkara ke-77: Olahraga Bersama, Bukti Hubungan TNI-Polri Tetap Mesra

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Tampaknya hubungan TNI-Polri kian mesra. Ini membuktikan bahwa penegakkan hukum didukung dengan sistem pertahanan yang baik, membuat negeri ini kian kuat dan kokoh.

Seperti terlihat hari ini Kamis (25/5/2023) di Makodim 1609/Buleleng, para pria gagah berpakai loreng dan coklat berbaur melakukan olahraga bersama di halaman Makodim 1609/Buleleng, senam bersama yang dihadiri prajurit Kodim 1609/Buleleng dan personel Polres Buleleng.

Hadir juga Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji, S.Sos, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK, MH, dan perwakilan dari ibu-ibu Bhayangkari maupun Ibu-Ibu Persit Kodim 1609/Buleleng.

Olahraga bersama TNI-Polri dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 , dengan tema “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Polri Untuk Mewujudkan Kondisifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji, S.Sos menyampaikan bahwa jadikan olah raga bersama sebagai bentuk peningaktan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid.

“Pagi hari ini hilangkan semua beban yang mengganggu, buat diri kita untuk menjadi senang dan bergembira melalui olahraga,” tandas Dandim Letkol Arh. Tamaji, S.Sos.

“Jangan pernah hubungan TNI-Polri yang sudah solid ini menjadi berkurang dan tumbuhkan terus rasa kebersamaan dan silahturahmi,” tekan Dandim Letkol Arh. Tamaji, S.Sos, lagi.

Komentar