Ibu Anggota DPR Bambang Hermanto Tewas Dibunuh ART, HP-nya Hilang

JurnalPatroliNews– Jakarta – Ibunda Anggota DPR RI fraksi Golkar Bambang Hermanto, Casinih (62), dibunuh asisten rumah tangganya yang berinisial T di kediamannya yang terletak di Kabupaten Indramayu. Selain menjadi korban pembunuhan, ponsel milik korban juga diketahui hilang.

“Menurut keterangan dari keluarga korban, ada handphone (hilang) ya,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, ketika dikonfirmasi pada Sabtu (27/5).

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari ponsel milik korban yang diduga hilang. Sementara itu, dari pemeriksaan terhadap pelaku, ia mengaku tak mengambil ponsel milik korban.

“Kita masih lakukan penyelidikan karena tersangka tidak mengakui bahwa mengambil handphone,” ucap dia.

“Apakah hilang ataukah terselip di dalam rumah, itu kan kita masih harus cek ya,” tandas dia.

T melakukan aksi pembunuhan itu lantaran merasa sakit hati atas ucapan dari korban. Namun, belum dijelaskan secara rinci ucapan semacam apa yang telah membuat korban sakit hati. Pelaku masih diperiksa secara intensif di Mapolres Indramayu.

Dari hasil dari autopsi yang dilakukan, didapati adanya sejumlah luka yang diderita oleh korban di bagian wajah. Korban juga mengalami luka parah tulang di bagian dada.

Komentar