Insiden Tol Jagorawi, Mobil Anggota TNI AD Ditabrak dari Belakang di KM 28.800

JurnalPatroliNews -Jakarta – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Grand Livina B 2536 SG dengan Kijang Innova 1753 KRF di Tol Jagorawi KM 28.800 arah Jakarta, Minggu (26/3).

Ka Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan mengatakan, dalam insiden itu mobil Grand Livina yang dikemudikan anggota TNI AD berinisial IMW ditabrak dari belakang oleh Perendi, sopir Kijang Innova.
“Kendaraan 2 (Innova) tidak antisipasi dan menabrak kendaraan 1 (Grand Livina) di depannya,” kata Budi kepada rekan media.

“Pengemudi kendaraan 1 pekerjaan anggota TNI AD, pengemudi kendaraan 2 pekerjaan swasta,” lanjutnya.

Budi menuturkan, insiden ini berawal saat Grand Livina melaju dari Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba, mobil tersebut mengurangi kecepatan lalu dari arah belakang melaju Innova dan menabraknya.

Budi menambahkan, tabrakan tersebut cukup kuat sehingga Grand Livina terdorong hingga keluar jalur.
“Setiba di TKP dugaan pengemudi kendaraan 1 berada di lajur 4, tiba-tiba mengurangi kecepatan. Kendaraan 2 tak bisa mengantisipasi dan menabrak hingga keluar jalur,” ujarnya.

Lebih lanjut, polisi telah mengevakuasi kendaraan tersebut. Lalu lintas di lokasi sempat macet telah berhasil diurai. Kasus tersebut masih ditangani kepolisian.

Komentar