Jakarta Benteng Keragaman Sohib Jarwo Dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden RI

JurnalPatroliNews – Jakarta – Satu lagi jejaring relawan Jarwo Center dideklarasikan di Jakarta, relawan yang menamakan Sohib Jarwo telah dideklarasikan pada 16 juni 2022 di Family Resto, Jl. Kramat V Jakarta Pusat.

Deklarasi yang dihadiri oleh perwakilan pengurus dari 5 wilayah kotamadya prov DKI Jakarta ini mendukung penuh kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk tampil, didukung dan dimenangkan dalam pilpres 2024.

Ketua Sohib Jarwo, Surya Sanjaya dalam deklaradinya mengatakan, Sohib Jarwo sangat yakin Ganjar Pranowo bukan sekedar pemimpin, tapi beliau juga tokoh yang mampu menjaga keutuhan keragaman bamgsa, terlebih warga jakarta.
Jakarta sebagai miniatur indonesia sangatlah penting dijaga keutuhannya, ujar Surya Sanjaya dalam Deklarasinya.

Jakarta merupakan Benteng keragaman, bila benteng itu tidak kokoh, kita akan mudah bercerai berai, jadi jakarta sebagai miniatur Indonesia harus dijaga keragamannya, sebagai perwujudan keragaman yang tertuang dalam ideologi bangsa, yaitu Pancasila

Sahib Jarwo yang merupakan relawan jejaring Jarwo Center ini, akan terus berkonsolidasi hingga tingkat kelurahan dalam mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo agar. Mayoritas warga Jakarta mengenal dan mendukung beliau untuk tampil dan jadi Presiden RI di pilpres 2024 nanti, ujar Surya mengakhiri statemen deklarasinya..

Komentar