Minimarket di Kebon Baru Jaksel Terbakar, 80 Personel Damkar Padamkan Api

JurnalPatroliNews– Jakarta – Kebakaran melanda sebuah minimarket yang berlokasi di Jalan K.H. Abdullah Syafei di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi pada Senin (3/4).

Menurut informasi dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, kebakaran pertama kali dilaporkan oleh warga. Petugas kemudian mengerahkan sejumlah unit mobil damkar dan personel untuk memadamkan api pada pukul 05.47 WIB.

“Sektor Tebet segera mengerahkan unit dan personelnya untuk melakukan pemadaman awal yang mulai beroperasi pukul 05.47 WIB. Api berhasil dilokalisir dan melalui tahap pendinginan,” demikian keterangan yang disampaikan Dinas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 18 unit mobil damkar disertai 80 personel yang diterjunkan ke lokasi. Pemadaman berhasil diselesaikan pada pukul 06.40 WIB. Api berhasil dipadamkan.

“Belum diketahui secara pasti dugaan penyebab terjadinya kebakaran,” demikian keterangan dari pihak Damkar.

Belum diketahui juga ada atau tidaknya korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Termasuk berapa estimasi kerugian yang dialami akibat amukan si jago merah. Saat proses pemadaman dilakukan, lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat.

Komentar