Mulan Jameela Wanita yang Sangat Beruntung, Ahmad Dhani Kirim Pesan Curhat Soal Maia Estianty

JurnalPatroliNews Jakarta – Musisi Ahmad Dhani melalui sebuah pesan mengisahkan kembali hal-hal yang ia pikirkan waktu berpisah dengan Maia Estianty belasan tahun lalu.

Pada, Sabtu (28/8), Dhani tiba-tiba mengirim pesan yang berisi pandangannya pada mantan istrinya tersebut. Ia juga menyebut istrinya saat ini, Mulan Jameela, wanita yang amat beruntung. Dhani diketahui menyebar pesan ini kepada media.

“Mulan adalah wanita yang sangat beruntung,” tulis pesan yang dikirim Dhani di bagian awal.

“Hingga saat ini Maya (Maia) masih menggibahi Mulan. Entah apa sebabnya padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidup nya sudah ‘bahagia’,” lanjut pesan tersebut yang dikonfirmasi langsung oleh Ahmad Dhani kepada rekan media, Minggu (29/8).

“Dalam syariat Islam, barangsiapa yang menggibahi seseorang, maka dosa orang yang dighibahi itu pindah ke orang yang menghibahi” tertulis dalam pesan tersebut.

“Maka dari itu betapa beruntungnya Mulan, dosanya ditransfer ke orang-orang yang menghibahi-nya.” lanjutnya.

Dhani menyebut dalam pesan panjang tersebut bahwa semua gibahan yang diutarakan Maia adalah fitnah.

“Maia memfitnah Mulan untuk menutupi dosa dia sendiri,” tertulis di pesan tersebut.

Pesan dari Dhani tersebut juga menuding bahwa Maia pernah melayangkan laporan palsu mengenai KDRT, isu yang menyelimuti perpisahan mereka 15 tahun yang lalu.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah sejak 2006 dan resmi bercerai 2008, setelah menikah pada 1996.

Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2006 sempat menjadi sorotan publik dengan beragam drama juga konflik yang kemudian masih bergulir selama bertahun-tahun.

Kini, Ahmad Dhani menjalani rumah tangga dengan istrinya, Mulan Jameela. Sementara, Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha Irwan Mursyi pada 2018.

 

(*/red)

Komentar