Pelaku Sempat Dipukul Ember, Heboh Penipu Lowongan Kerja di Serang Ditangkap Warga, Kasusnya…?

JurnalPatroliNews – Jakarta –Seorang pria ditangkap warga di Perumahan Senopati, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Pelaku ditangkap setelah menipu warga dengan modus menawarkan lowongan pekerjaan. Namun kasus itu diselesaikan secara damai.
Pelaku ditangkap setelah melakukan aksinya pada Minggu (18/9). Warga sempat memukuli pelaku karena kesal atas penipuan yang dilakukan pelaku.

Dalam video penangkapan pelaku, sejumlah warga sempat memukul pelaku. Pelaku bahkan sempat dipukul menggunakan ember oleh salah satu warga.

Kanit Reskrim Polsek Kragilan Ipda Haikal Munif membenarkan adanya penangkapan pelaku penipuan loker. Pelaku inisial AN (33) sempat menipu warga inisial WL (47).

“Kerugian sebesar Rp 850 ribu,” kata Haikal dalam keterangannya, Selasa (20/9/2022).

Haikal mengatakan pelaku dan korban telah dipertemukan di Polsek Kragilan. Kedua pihak lalu sepakat menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan.

“Ya kemarin sudah dimusyawarahkan dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak melanjutkan persoalan tersebut,” ujar Haikal.

Haikal menambahkan penyelesaian secara kekeluargaan itu merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Uang korban yang diterima pelaku pun telah dikembalikan.

“Uang korban sudah dikembalikan,” pungkas Haikal.

Komentar