PWI Babel Mengadakan Berbagai Kegiatan Usai Puncak Peringatan HPN 2023

JurnalPatroliNews Pangkalpinang,- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang di gagas PWI Babel, memasuki rangkaian puncak. Mulai dari open turnamen Biliar Kejari Cup, Futsal sukses di gelar.

Jumat (10/3/2023) sore, menjadi bagian dari rangkaian puncak peringatan HPN 2023 PWI Babel.

Di mulai dari acara, syukuran, pembacaan doa kepada para mendiang anggota PWI Babel dilanjutkan santunan kepada anak panti asuhan Al Ikhlas, Taman Mandara, kota Pangkalpinang.

Ketua PWI Babel, Muhammad Fathurrakhman, menuturkan di HPN tahun ini, pihaknya mengelar sejumlah kegiatan. Mulai dari open turnamen Biliar, Futsal, syukuran, doa bersama, baksos, hingga peluncuran buku.

“Memasuki rangkaian puncak HPN PWI Babel mengadakan Syukuran dan doa Bersama, dilanjutkan besok baksos dan peluncuran buku dan launching koperasi PWI Babel,” tutur Boy sapaan akrab Muhammad Fakhturahman.

Dalam acara syukuran dan doa bersama ini, PWI Babel mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Al Ikhlas Pangkalpinang.

“Alhamdulillah… hari ini kita dapat berkumpul disini (Sekretariat PWI Babel-red) untuk melaksanakan syukuran. Disini juga telah hadir adik-adik kita dari Panti Asuhan Al-Ikhlas Pangkalpinang,” ucap Boy.

“Melalui moment ini, mari kita bersama-sama mendoakan orang-orang terkasih yg telah mendahului kita. Selain itu, kita manfaatkan juga momen ini untuk mendoakan para senior-senior di PWI yang telah mendahului kita,” imbuhnya.

Komentar