Rayakan HUT RI KE 76 Gerindra Tangsel Gelar Vaksinasi Massal

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan – Dalam Upaya mendorong percepatan Vaksinasi di Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mengadakan Vaksinasi Massal Serentak di 3 lokasi di Kota Tangerang Selatan.

Acara yang di gelar pada sabtu 14 Agustus 2021, ini bertempat di Kantor DPC Gerindra Tangsel, Kantor PAC GERINDRA Pondok Aren dan Balai Warga Ciater Permai.

Kegiatan yang dilakukan dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 76 ini juga bertujuan mempercepat Vaksinasi di Kota Tangerang Selatan agar target terciptanya kekebalan Komunitas bisa segera terwujud .

“Pandemi belum berakhir dan kita tidak tau kapan pandemi ini akan berakhir, upaya terbaik yang bisa di lakukan hari ini adalah dengan melakukan Vaksinasi. Semangat Kemerdekaan kali ini adalah semangat kita bersama untuk memerdekakan  Bangsa dan Negara dari Pandemi” ujar Yudi Budi Wibowo Sekertaris DPC Gerindra Tangsel, yang juga anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten.

Selain memberikan Vaksin Gerindra Tangerang Selatan juga memberikan bantuan Beras bagi masyarakat yang menjadi peserta Vaksinisasi ini. Dalam kegiatan Vaksinisasi ini terdaftar 750 Peserta.

Komentar