Rayakan HUT RI Ke-77, Satgas Yonif 126/KC Gelar Nonton Bareng Bersama Anak-Anak Dan Masyarakat Papua Se Distrik Waris

JurnalPatroliNews – Keerom. Dalam rangka merayakan HUT RI Ke-77, personel Pos Komando Utama Satgas Yonif 126/KC menggelar acara nonton bareng bersama dengan anak-anak dan masyarakat  se Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Kamis (18/08/2022).

“Dalam memperingati HUT RI Ke-77 ini memang program kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk membantu masyarakat sekitar. Kedepan kami akan terus berusaha maksimal untuk bersama-sama masyarakat membangun Papua disamping tugas pokok kami menjaga perbatasan,” ucap Dansatgas.

Adapun film yang diputar bercerita tentang kehidupan sehari-hari masyarakat Papua berjudul “DI TIMUR MATAHARI” yang dihadiri sekitar 80 orang warga Distrik Waris.

Donal Tabisu, selaku Kepala Distrik Waris mengatakan bahwa acara ini sama sekali belum pernah diadakan sebelumnya sehingga pada saat acara sangat menarik minat warganya termasuk anak-anak.

“Kami senang sekali, baru kali ini ada acara seperti ini sebelumnya tidak pernah ada acara nonton bareng bersama masyarakat di daerah sini, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya tidak hanya pada saat hari kemerdekaan saja,” ucapnya.

Komentar