Resmi! Erick Angkat KSAU Fadjar Prasetyo Jadi Komut PTDI

JurnalPatroliNews – Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., sebagai Komisaris Utama PT Dirgantara Indonesia.

Tidak hanya itu, Erick juga mengangkat Marsekal Muda TNI (Purn.) Bonar Halomoan Hutagaol, S.E., M.M., sebagai Wakil Komisaris Utama PTDI.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN selaku RUPS PTDI Nomor: SK-242/MBU/07/2021 tentang Pengangkatan Anggota – Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PTDI.

“Di masa pandemi ini beban PTDI akan semakin berat dari periode-periode sebelumnya, meskipun demikian saya yakin dan optimis direktur utama beserta jajarannya telah dan akan selalu mencurahkan tenaga, pikiran, serta gagasan dan kinerja terbaik dalam memajukan PTDI,” ujar Fadjar seperti dikutip dari akun Instagram resmi PTDI, Senin (19/7/2021).

Foto: PTDI

Ia pun berharap peran dan kinerja jajaran direksi dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di periode yang sulit ini. Tujuannya guna menjaga eksistensi dan mendorong kemajuan PTDI.

“Sebagai komisaris utama saya bertekad untuk memberikan kinerja terbaik, memberikan kekuatan dan semangat baru bagi jajaran dewan komisaris dan direksi untuk mewujudkan kinerja perusahaan yang optimal,” kata Fadjar.

Dengan demikian, susunan dewan komisaris PTDI adalah:

Komisaris Utama: Marsekal TNI Fadjar Prasetyo
Wakil Komisaris Utama: Marsekal Muda TNI (Purn.) Bonar Halomoan Hutagaol
Komisaris Independen: Isfan Fajar Satryo
Komisaris: Slamet Soedarsono
Komisaris: Jamaluddin Malik

(cnbc)

Komentar