Sambut Peringatan Hari Ibu 2022 IKWI-PWI Selenggarakan Webinar & Baksos Kesehatan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Menyambut Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 ini, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, menyelenggarakan Bakti Sosial Kesehatan Berbagi Kebaikan Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat, dan Webinar dengan tema Deteksi Dini Kanker Payudara.

Acara Baksos Kesehatan dan Webinar tersebut diadakan pada Kamis, 15 Desember 2022 di Gedung Dewan Pers, Jl. Kebun Sirih Jakarta. Untuk Baksos Kesehatan ini ada dua kategori yang diperiksa, yaitu pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi darah. Satu lagi pemeriksaan payudara klinis (Sadanis). Target peserta untuk baksos ini adalah keluarga pers dan masyarakat umum sekitar 100 orang, sedangkan untuk Sadanis sebanyak 50 orang khusus untuk ibu-ibu.

Sedangkan Webinar dengan tema Deteksi Dini Kanker Payudara dilakukan secara luring dari Kantor PWI, lantai 4 Gedung Dewan Pers Jakarta, dan diikuti oleh ratusan anggota dan pengurus IKWI-PWI dari seluruh provinsi di Indonesia. Tampil sebagai nara sumber dalam webinar tersebut adalah dr. Nanda P. Chintia, RMO BCCA – MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

Komentar