Seruan Jokowi End Game di Glodok, Menjadi Tanda Bila Demo Ingin Dibuat Seperti 98 Tapi Gagal Total

JurnalPatroliNews, Jakarta – Magician Denny Darko membongkar kartu dari adanya dugaan demo menolak PPKM diperpanjang. Dari kartu tarot andalannya, Denny mengatakan bila demo tersebut tidak direstui Tuhan.

“Aksi ini tidak mendapat izin dari yang di atas, yang mana Jakarta hujan. Arti hujan memang baik untuk mereka yang tidak turun berkerumun,” ucap Denny di YouTube-nya, Minggu (25/7/2021).

Denny menjelaskan aksi tersebut tidak lain untuk menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Dia menduga kegiatan tersebut merujuk kerusuhan yang sempat menggema pada tahun 1998.

“Saya membaca dari kartu ini bahwa demo itu bertujuan untuk memicu tragedi Mei 1998,” jelasnya.

Analisa tersebut, menurut dia, terjadi karena sumber demo terjadi di daerah Glodok, Jakarta Barat. Oleh karena itu, Denny melihat kegaduhan itu akan membawa Indonesia ke arah perpecahan.

“Seruan Jokowi End Game di Glodok, menjadi tanda bila demo itu ingin seperti 1998. Yang mana, di sana banyak masyarakat keturunan China,” tambahnya.

Selain itu, Denny menilai niat demo tersebut bermaksud jahat. Artinya, kata dia, ada pihak yang tidak bertanggungjawab ada di belakang seruan aksi tersebut.

“Paling jahatnya ialah mengatasnamakan rakyat. Saya lihat ini campur tangan dari luar negeri yang mana mendanai beberapa partai politik yang berseberangan dengan pemerintah,” imbuhnya.

(wte)

Komentar