Soal Video Viral Alvin Faiz Ngefly saat Zikir, Begini Kata Mantan Manajer

JurnalPatroliNews Jakarta – Eks Manajer Alvin Faiz, Adit buka suara soal video viral Alvin ngefly saat zikir.

Adit turut berkomentar soal video viral Alvin Faiz ngeflay saat zikir.

Diketahui, baru-baru ini isu Alvin Faiz pakai narkoba menjadi sorotan publik.

Kabar tersebut awalnya diunggah akun opposite6890.io, Selain foto penampakan serbuk putih yang diduga sabu, video Alvin yang diunggah akun itu memperkuat dugaan tersebut.

Dalam video yang beredar, ada momen di mana mata Alvin seperti tak fokus, berputar ke kiri dan kanan, saat lagi berzikir. Spekulasi yang muncul, dia disebut lagi terpengaruh narkoba alias nge-fly.

Alvin Faiz dituduh pakai narkoba. (Instagram)

 

Melalui Matamata.com–Jaringan Suara.com yang mencoba mengonfirmasi isu ini kepada Adit yang merupakan mantan manajer Alvin Faiz.

Kata Adit, Alvin terbilang cukup sering bermain game. Hal itu yang menyebabkan mata Alvin seperti yang ada di dalam video.

“Mata nya si Alvin emang udah begitu matanya, ibaratnya kayak mata pegel aja gitu, soalnya dia kan emang suka main game,” kata Adit, Jumat (20/8/2021).

“Kalau lagi ngobrol emang matanya suka delak-delik gitu kan, dari dulu emang gitu, pokoknya ini berdasarkan pengalaman saya aja ya, selama masih sama dia,” ujar dia lagi.

Adit juga menegaskan saat masih bekerja dengan Alvin, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga tak memakai narkoba.

“Intinya waktu sama saya ya aman-aman aja, tapi gatau kalau sekarang,” kata Adit.

Isu Alvin Faiz pakai narkoba pertama kali ditiup oleh @opposite6890.io. Akun tersebut unggah sebuah foto penampakan diduga narkoba jenis sabu.

Foto perlihatkan sebuah bungkusan berisi serbuk putih yang terdapat di bawah kasur. Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz.

“Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem,” tulisnya.

Admin akun tersebut juga bilang mau tak mau membuka persoalan ini karena terpancing oleh Alvin Faiz.

Tak lama setelah itu, akun @opposite6890.io juga unggah video. Video memperlihatkan tatapan mata Alvin yang sayu dan tidak fokus. Spekulasinya, dia sedang dalam pengaruh narkoba.

“Coba fokus dulu, Matanya jangan kemana-mana. Lupakan dulu yang di bawah kasur,” tulis akun tersebut.

Komentar