Zaskia Adya Mecca Kritik Penyambutan Saipul Jamil : Ini Dunia Apa Sih?

  • Whatsapp
Zaskia Adya Mecca. Foto : Instagram/@zaskiadyamecca.

JurnalPatroliNews Jakarta – Zaskia Adya Mecca ikut buka suara terkait dengan hebohnya penyambutan Saipul Jamil usai keluar dari penjara.

Melalui Instagram Story-nya, Zaskia mengunggah tangkapan layar sejumlah judul artikel. Ia kemudian melayangkan kritiknya.

Istri Hanung Bramantyo ini mengaku tidak habis pikir dengan penyambutan yang diberikan untuk Saipul Jamil, termasuk sikap sang pedangdut sendiri yang mengaku tidak dendam dengan korban.

“Asli dari kmrn mau komenin ini, gak abis pikir bisa2nya keluar penjara di kalungin bunga?! Dadah2 sumringah?! Lambaikan tangan sana sini macem miss unviverse.. trus bilang gak dendam ama korban yang masukin dia ke penjara?! Ini dunia apa sih?!” tulisnya.

“Logika semua macem terbalik?! Ko bisa ada yang menikmati?! Heran,” sambungnya.

Pada postingan lainnya, Zaskia mengingatkan soal korban yang kemungkinan masih berusaha untuk memulihkan diri.

“Mungkin korban selama dia di penjara sedang berusaha memulihkan hatinya krn luka psikologis sangat tidak mudah hilang.. eh skr seliweran dimana2 dengan glorifikasi seperti ini seolah2 kaya pahlawan.. salah siapa? SALAH YANG NGASIH TEMPAT SAMA BEGINIAN! Media, stasiun tv, pimred, dll dll dll males ngerinci, pahamlah maksudku,” tandasnya.

Diketahui, penyambutan Saipul Jamil setelah keluar dari penjara banyak dikritik warganet. Tidak hanya itu, sejumlah publik figur pun terlihat menyuarakan hal yang sama.

Pos terkait