Bangun Sinergitas, Tim Sepak Bola Kodim 0101/Aceh Besar Bersama Pemkab Aceh Besar Gelar Laga Persahabatan

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Aceh Besar – Tim sepak bola Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Sepak Bola Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (28/8/2021) sore.

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim sepak bola Kodim 0101/Aceh Besar dipimpin langsung Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si, sementara dari Tim sepak bola dai Pemkab Aceh Besar dipimpin Asisten I Abdullah S.Sos.

BACA JUGA :

Usai menjalani laga 2×45 menit itu, Dandim mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0101/ Aceh Besar bersama Pemkab Aceh Besar. Oleh karenanya, Dandim berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, silaturahmi Kodim 0101/Aceh Besar dan Pemkab Aceh Besar.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas Kodim 0101/Aceh Besar dengan Pemkab Aceh Besar, sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah Pandemi Covid-19,” jelas Dandim.

Ia menambahkan, Pertandingan-Pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini.

“Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di lingkungan Kodim 0101/Aceh Besar, Kita juga melakukan uji coba dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,” imbuhnya.

Pos terkait