Bupati Flores Timur, Anton Gege Hadjon Sambut Kedatangan Tim JKW-PWI

JurnalPatroliNews – Flores,- Setiap berkunjung kesetiap daerah, tim Jelajah Kebangsaan Wartawan–Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) selalu menyempatkan diri untuk bersilahturahmi kepemuka atau pejabat setempat. 

Seperti halnya ketika tim JKW-PWI berkunjung ke Larantuka dan bertemu dengan Bupati Flores Timur, Anton Gege Hadjon di Rumah Jabatan pada Rabu, (2/3/2022)

Bacaan Lainnya

Tim JKW-PWI yang beranggotakan Yanni Krishnayanni, Adji Tunang Pratama, Indrawan Ibonk, dan Sonny Wibisono saat tiba di Rujab Bupati diterima peetama kali oleh ajudan Bupati Koko Dave, karena Bupati Flores Timur tengah melihat suasana kegiatan Booster Vaksin dikalangan ASN dan masyarakat sekitar yang dilakukan dilingkungan Rujab tersebut.

Tak lama berselang Bupati Flores Timur, Anton Gege Hadjon hadir dan meminta maaf atas sedikit keterlambatan dalam menerima kehadiran tim motoris karena event tersebut. 

“Selamat datang di Flores Timur dan semoga betah disini,” ungkap Bupati Anton ramah dan terlihat cukup santai.

Seperti biasa, tim motoris JKW-PWI selanjutnya melaporkan perjalanan selama ini dan juga pengalaman kunjungan ketika sampai di Larantuka. 

“Kami sempat mengunjungi beberapa tempat disini seperti Katedral Reinha Rosari, Keuskupan Larantuka, Kapel Tuan Ma dan Bukit Fatima sebagai destinasi religius di flores. Dan besok kami akan mencoba untuk melihat danau Asmara serta beberapa destinasi lain selama di Flores ini,” ungkap Indrawan Ibonk kepada Bupati Anton.

Menanggapi hal tersebut dengan antusias Bupati Anton menyampaikan kepada tim JKW-PWI bahwa kota Larantuka memang menjadi destinasi religi terbesar di Nusantara. 

“Sayangnya karena pandemi ini, menjadi tahun ketiga bagi kami untuk tidak mengadakan Semana Santa yakni tradisi unik merayakan Paskah di kota Larantuka. Padahal selain menjadi kegiatan religi yang sudah dirawat begitu lama, ini juga menjadi kegiatan menarik untuk mendatangkan wisatawan dari seluruh negeri,” ujar Bupati Anton.

Pembicaraan berlanjut tentang kegiatan yang tengah berlangsung di lingkungan Rujab Bupati yakni Booster Vaksin. Menurut Bupati Anton, kegiatan ini harus terus dilaksanakan untuk menjaga kotanya tetap aman dari terpaan Covid-19. 

Pos terkait