Bupati Flores Timur, Anton Gege Hadjon Sambut Kedatangan Tim JKW-PWI

“Ini usaha terus menerus yang kami lakukan untuk menjaga ketahanan masyarakat dari terpaan pandemi. Dan booster vaksin salah satunya. Setiap hari ada kegiatan yang sama dengan lokasi berpindah-pindah agar masyarakat mudah untuk menjangkaunya,” ujarnya lagi.

Ditambahkannya, tanggapan dan animo masyarakat Flores Timur dengan kegiatan ini juga sudah cukup baik.

Tidak terasa perbincangan berlalu dalam kurun waktu satu setengah jam, suasana keakraban pembicaraan antara tim JKW-PWI dan Bupati Anton Gege Hadjon terus berlanjut. Bupati Anton juga sangat mengharapkan kegiatan turing JKW-PWI ini dapat berjalan lancar tanpa halangan berarti.

“Saya berharap teman-teman selalu diberikan kemudahan dan kesehatan selama perjalanan. Mengingat ini bukan kegiatan ringan. Semoga teman-teman selama di Flores Timur, khususnya Larantuka dapat menikmati destinasi yang ada,” harapnya.

Selanjutnya tim riders dan Bupati Anton melakukan foto bersama dan langsung pamit undur dari Rujab Bupati. Hari Jumat besok (4/3), tim riders JKW-PWI rencananya akan segera bertolak ke Kupang untuk melanjutkan perjalanan keliling Nusantara mengunjungi 9 provinsi lagi.

Komentar