Gelar Acara Olah Raga Bersama, Kapolda Metro: Wartawan Itu Adalah Teman Tapi Melebihi Saudara

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari Pimpinan Serikat Pekerja dan Wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Polda Metro Jaya, selepas melaksanakan Olah raga bersama di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jum’at pagi (25/03/22).

Hadir bersama Kapolda dan jajarannya, Ir. Said Iqbal (Presiden KSPI), Riden Hatam Aziz (Presiden FSPMI), Mira Sumirah (Presiden Aspek Indonesia), Saiful Busroni (Presiden KSPN), Yusuf Supriyanto (Ketum FSP LEM SPSI FKI Jkt), Yorris TH Raweyai (Ketum KSPSI) dan sejumlah Wartawan Pokja Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan itu, Kapolda sempat berbincang dengan Pimpinan Serikat Pekerja dan Wartawan Pokja Polda Metro Jaya sekaligus memperkenalkan Kapolres Jajara Polda Metro Jaya, membahas situasi Kamtibmas wilayah Jakarta dan kegiatan vaksinasi Presisi & boster menyeluruh untuk warga Jakarta.

Fadil berujar, Wartawan itu adalah “Teman Tapi Melebihi dari Saudara.”

Lebih jauh, Ia menyebut, Situasi Kamtibmas di DKI ini perlahan semakin bisa terkelola dengan baik, tentunya karena kita bergerak bersama (working together). Kita semua memiliki kapasitas untuk berpartisipasi membuat Jakarta ini aman agar roda ekonomi bisa bangkit dan bisa kita atasi bersama.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda sempat memberikan paket sembako menjelang puasa sebanyak 200 paket yang diberikan kepada Pimpinan Serikat Pekerja dan Wartawan Pokja Polda Metro Jaya.

Komentar