HUT Gobor ke-1, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Apresiasi Gowes Oboran

JurnalPatroliNews – Binjai,- HUT Gowes Oboran (Gobor) yang ke-1 Tahun berlangsung meriah penuh keakraban antara pecinta olahraga pesepeda bertempat Jalan Pertamina di Cafe Jian, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan HUT Gowes Oboran (Gobor) ke-1, mendapat Apresiasi dari Keluarga Besar SMSI melalui Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE, karena menurut pria berbadan tegab itu dirinya selalu mengamati kegiatan sosial Gobor yang sangat murni dari keluarga pesepeda sangat mengedepankan kekeluargaan antara pengurus serta anggota didalam komunitas tersebut.

” Saya sangat mengapresiasi Gowes Oboran (Gobor) yang selama ini sangat aktif melakukan olahraga sepeda dayung setiap hari pagi pukul 06. 00 Wib. Di markas Goboran Cengkeh Turi Binjai Utara. Bahkan, dalam amatan saya, Gobor kerap melakuakn kegiatan sosial dan melakukan touring dengan mendayaung sepeda sampai sebrang Aceh-Sabang. Tidak hanya itu, Gobor juga pernah menggandeng Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar perobatan gratis di Desa Jaring Halus, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, dan dalam 1 Tahun belakangan ini Gobor juga sudah touring sampai tempat wisata Internasional Danau Toba bersama rombongan. Ini adalah motifasi bagi para goweslover/pesepeda. Yang mana dalam komunitas ini banyak kegiatan, terutama dalam komunitas ini saya perhatikan sangat kompak antara satu sama lainnya, sekali lagi saya mewakili Keluarga Besar SMSI sangat mengapresiasi,” imbuh Siswanto Ihsan SE, Minggu (18/12/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Gobor Ponirin saat dikonfirmasi dilokasi HUT Gowes Oboran (Gobor) ke-1 mengatakan bahwa dalam agenda HUT Gobor ke-1 mengutamakan kekeluargaan, Kompak antara satu sama lainnya. Menurut Ponirin, dalam komunitas sepeda dayung ini didirikan sudah genap 1 Tahun, hal ini merupakan salah satu untuk menambah semangat bagi kalangan pecinta sepeda dayung/gowes.

Disindir kenapa komunitas sepeda dayung ini sangat pagi sekali melakukan olahraga, dirinya hanya mengatakan jika pagi melakukan olahraga dayung/gowes dengan cara mendayung 2 pedal sepeda diyakini badan akan sehat bugar dan dapat menjalankan aktifitas dengan sangat baik.

” Kami selalu melakukan olahraga sepeda dayung pukul 06.00 Wib. Sangat pagi sekali, selesai 8. 30 Wib. Jadi selain kami dapat sehatnya, kami juga dapat bekerja dengan normal seperti biasanya. Inisiatif ini sama-sama kami bahas dengan pengurus dan juga anggota, sehingga semuanya berjalan lancar,” tambah Ketua Umum Gobor kepada Wartawan, Minggu (18/12/2022) di Markas Goboran Jalan Pertamina, Kelurahan Cengkeng Turi, Kecamatan Binjai Utara, Provinsi Sumatara Utara.

Komentar