Kejurnas FOSSBI ke-5 Resmi Digelar di Tangerang Selatan

JurnalPatroliNews – Tangsel,- Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri pembukaan Kejurnas Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) ke-5 Tahun 2021 di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI Buaran Serpong, Minggu (14/11).

Kejurnas FOSBBI sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 14-23 November 2021. Dimana, diikuti oleh 24 tim dan terdiri dari kategori U-14, U-16 dan U-17.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih karena Kota Tangerang Selatan sebagai tempat penyelenggaraan kejuaraan nasional FOSSBI ke-5 untuk memperebutkan Piala Komandan Kodiklat TNI.

“Dan tentunya saya juga ingin haturkan terima kasih dan penghargaan kepada Komandan Kodiklat TNI, karena telah mengizinkan lapangannya untuk digunakan,” ujarnya.

Benyamin juga menjelaskan kondisi Covid-19 di Tangerang Selatan yang semakin baik sehingga dapat terlaksananya Kejurnas ini, sekaligus juga memastikan nantinya para peserta saat selesai Kejurnas dapat diberikan swab antigen untuk memastikan kesehatannya.

“Nanti anak-anakku juga sebelum pulang atau seperti apa kita berikan swab antigen, nanti kita fasilitasi,” ujar Benyamin.

Komentar