PBSI Jakarta Selatan & Universitas Moestopo Gelar Turnamen Bulu Tangkis

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Demi mendukung perkembangan dunia bulu tangkis Indonesia agar bisa lebih berkembang lagi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jakarta Selatan menggelar turnamen bulu tangkis, Moestopo Cup 2022.

Ajang bergengsi yang digelar di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini merupakan upaya Universitas Moestopo untuk membantu pembibitan atlet-atlet muda, khususnya di cabang olahraga bulu tangkis baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Menurut Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si., sejak awal didirikan, Universitas Moestopo memang fokus dalam upaya memajukan bangsa dari berbagai sektor, termasuk pada bidang olahraga.

Selain menggelar turnamen olahraga, bukti lain keseriusan Universitas Moestopo dalam mendukung atlet muda, lanjut Prof. Paiman, adalah dengan memberi kesempatan atlet muda melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Moestopo.

“Universitas Moestopo selalu berupaya untuk membantu pemerintah memajukan bangsa dan negara yang kita cintai bersama, bukan hanya dalam sektor pendidikan, tapi juga olahraga,” ujar Prof. Paiman.