Viral..! Beredar Video Pelatih Saudi Ngamuk di Ruang Ganti, Renand: Kalian Bisa Bangkit Dan Mengalahkan Argentina!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Viral dijagad Maya, Video Herve Renard, pelatih timnas Arab Saudi, meluapkan emosi di ruang ganti, saat jeda babak pertama melawan Argentina. Kemenangan spektakuler ini, mengguncang Persepakbolaan dunia.

Pada pertandingan itu, Arab Saudi, secara mengejutkan, mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1, pada pertandingan Grup C Piala Dunia 2022, di Stadion Iconic Lusail, Selasa (22/11/22) lalu.

Lionel Messi yang mencetak gol lewat pinalti, sempat membuat Arab Saudi tertinggal 0:1 hingga babak pertama usai. Hal ini membuat Renard marah, dan menyemprot habis para pemain timnas Arab Saudi di ruang ganti.

Menurut Renard, para pemain Arab Saudi terlalu memberi ruang, dan menghormati Messi di atas lapangan. Bahkan, Ia menyindir para pemain timnas Saudi, untuk sekalian foto bersama Messi di atas lapangan.

“Apakah itu yang kalian sebut pressing, pressing bukan berarti kalian harus naik. Messi, di tengah lapangan, dia menguasai bola, kalian malah hanya berdiri di lini pertahanan. Kalian harus menjaga Messi di tengah,” bentak Renard, dalam video yang Viral di Twitter.

“Jika kalian mau, sekalian saja kalian minta foto bersama Messi. Messi menguasai bola, ketika kamu ada di lini pertahanan, dan tidak ada orang yang dikawal, kalian harus kawal Messi,” sambungnya.

Pria berusia 54 tahun itu, kemudian berusaha memberikan semangat, dan meyakinkan para pemain Arab Saudi, mereka bisa melakukan comeback (Bangkit) di babak kedua, dan menang atas Argentina.

“Apa kalian lihat apa yang kalian lakukan? Kalian tidak merasakan apapun, apa kalian tidak merasa kita bisa comeback. Ayo kawan-kawan, ini Piala Dunia, beri semua yang kalian punya,” serunya.

Setelah semprotan magic Renand, akhirnya timnas Arab Saudi bisa unggul 2-1 atas Argentina, lewat gol dari Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari di babak kedua.

Komentar