PWI Kota Bogor Siap Sambut Kedatangan Tim JKW

JurnalPatroliNews – Bogor,- Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) Persatuan Wartawan Indonesia, akan tiba di Kota Bogor pada Selasa 29 Maret 2022 mendatang. Sebelum finish di Jakarta, tim motoris ini akan melintas di wilayah Bogor. PWI Kota Bogor melakukan persiapan-persiapan dalam menyambut kedatangan tim yang sudah menjelajah daerah di seluruh Provinsi di Indonesia itu.

Dalam penyambutan nanti, PWI Kota Bogor bekerjasama dengan pihak Pemkot Bogor, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bogor, Polmas Bogor Raya, Polresta Bogor Kota dan sejumlah pihak lainnya. Kedatangan tim JKW akan disambut oleh pihak Pemkot Bogor di Balaikota dan dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi kampung tematik Mulyaharja di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengatakan, PWI Kota Bogor bekerjasama dengan sejumlah pihak sudah siap menyambut kedatangan tim JKW. Berdasarkan informasi, tim JKW akan tiba di Bogor pada tanggal 28 Maret. “Mereka akan menginap dulu di kawasan Puncak Cisarua, karena akan melihat sejumlah lokasi wisata di kawasan Puncak. Besoknya baru tim JKW ke Kota Bogor,” kata Ari panggilan akrabnya ini usai rapat pengurus dalam penyambutan tim JKW di gedung PWI Kota Bogor, Jumat (25/3/2022).

Ari menjelaskan, kedatangan rombongan tim JKW akan disambut di kawasan Ciawi oleh PWI Kota Bogor, kemudian menuju ke Balaikota Bogor. Sesampainya di Balaikota nanti, akan disambut oleh pihak Pemkot Bogor, lalu dilanjutkan touring bersama dari Balaikota ke lokasi wisata di Mulyaharja.

“Kami berharap kondisi para bikers dari tim JKW selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga bisa menuntaskan penjelajahannya hingga finish di Jakarta nanti,” harapnya.

Komentar