Kamis, 25 Juli 2019 21:53 WIB

UNIK

Bikin Geger, Mesin Isi BBM Ambruk Gara-Gara Mobil Merah Ini

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Bikin Geger, Mesin Isi BBM Ambruk Gara-Gara Mobil Merah Ini Foto : Mesin isi BBM ambruk gara-gara ketarik mobil merah yang sedang mengisi bensin

JURNALPATROLINEWS – Setiap pengemudi mobil dituntut untuk menjaga konsentrasi. Sebab, banyak bahaya yang bisa saja bikin celaka di jalan.

Tak hanya saat berkendara, musibah juga bisa saja muncul, ketika sedang berada di tempat parkir, atau tengah mengisi bensin. Contohnya, seperti yang ada pada video di bawah ini.

Dilansir dari laman Instagram @fakta.indo, Senin 8 Juli 2019, sebuah mobil tampak membuat kekacauan di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Menurut pemilik akun, lokasinya ada di Majapahit Manunggal, Semarang, Jawa Tengah.

Kekacauan terjadi, karena mobil bergerak maju, meski selang pengisian bahan bakar minyak masih menempel di kendaraan berwarna merah tersebut.

"Mesin isi BBM ambruk gara-gara ketarik mobil merah yang sedang mengisi bensin," tulis pemilik akun.

Akibat kejadian tersebut, mesin BBM terlihat rusak parah. Beruntung, tidak terjadi ledakan atau kebakaran. Sebab, katup pengaman yang ada di dispenser SPBU bekerja dengan sempurna.

"Saat ini kondisi pom bensin tutup sementara," kata pemilik akun.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warga pengguna Instagram.

"Hmmmmm, sebagai ex operator sering ngalamin pembeli yang enggak mau turun, jadi akibatnya begini. Itulah gunanya stick cone. Selain biar enggak kabur dan kejadian begini," komentar @melljasf.

"Sopirnya bagaimana itu? Bisa ketarik, emang enggak lihat-lihat dulu sebelum tancap gas," tulis @netimariana.

(ON)


KOMENTAR