JPNews
JPNews
Senin, 05 November 2018 20:46 WIB

MOTOR

Dibandrol Rp39,4 Juta,Peugeot Luncurkan SpeedFight IV di IMOS 2018

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Dibandrol Rp39,4 Juta,Peugeot Luncurkan SpeedFight IV di IMOS 2018 Foto : Speedfight IV, skutik premium Peugeot dengan kapasitas mesin 125 cc yang diluncurkan di IMOS 2018

Peugeot Motorcycles Indonesia luncurkan skuter matik (skutik) terbarunya yakni SpeedFight IV di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. SpeedFight terbaru ini merupakan generasi keempatnya, yang menggunakan mesin 125 cc.

Meski baru diluncurkan untuk pasar Tanah Air, skutik premium dengan kapasitas mesin kecil ini merupakan model terlaris pabrikan asal Perancis tersebut secara global.

"SpeedFight merupakan produk terlaris Peugeot Motorcycles, sampai saat ini penjualannya mencapai 700 ribuan unit secara global," ujar Satya Saptaputra, selaku Presiden Director & CEO Peugeot Indonesia.

Mesin 125 cc pada SpeedFight IV ini dinamakan SmartMotion Peugeot Engine, yang diklaim mampu memberikan efiensi bahan bakar. Mesin itu juga sudah mendukung EURO IV, sehingga lebih ramah lingkungan.

Ada dua model SpeedFight IV yang dijual di Indonesia, yakni varian standar dan edisi khususnya SpeedFight R Cup.

Lantas berapa banderol untuk skutik premium 125 cc ini?

Untuk SpeedFight 125 dibanderol Rp 39,4 juta, sedangkan untuk yang varian limited editonya yakni SpeedFight R Cup dibanderol Rp 39,9 juta on the road DKI Jakarta. (Gro/dai)


Berita Terkait
KOMENTAR