Minggu, 23 Juni 2019 22:59 WIB

MOTOR

Diskon Besar-Besaran Kawasaki W175 di Jakarta Fair

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Diskon Besar-Besaran Kawasaki W175 di Jakarta Fair Foto : Motor Kawasaki W175

JURNALPATROLINEWS – Jelang berakhirnya Jakarta Fair yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan harga menarik untuk sepeda motor klasiknya, W175. Pengunjung yang melakukan transaksi di booth Kawasaki, nantinya mendapat potongan harga langsung senilai Rp2,5 juta.

Menurut wiraniaga bernama Novry Ardiansyah, promo tersebut hanya berlaku untuk varian SE saja. Artinya, di luar model itu, harga tidak alami perubahan.

“Saat ini, hanya W175 SE saja yang kami diskon. Dari yang semula Rp31,6 juta, menjadi hanya Rp29,1 juta,” ujarnya, Minggu 23 Juni 2019.

Menariknya, promo itu tidak hanya berlaku untuk pembelian secara tunai, konsumen yang menebusnya dengan cara mengangsur juga berhak mendapat potongan harga tersebut.

“Kalau belinya kredit, atau dicicil, nanti cashback-nya kita alihkan ke down payment (DP). Jadi potongannya tetap bersifat langsung. Misalnya, uang muka yang seharusnya Rp4,75 juta, cukup dibayarkan sebesar Rp2,25 juta saja,” sambungnya.

Kemudian, kata Novry, sistem angsuran kuda besi bernuansa retro tersebut, tersedia dalam lima pilihan tenor. Mulai dari 11 bulan, hingga yang terlama, 35 bulan. Soal angka, cicilan termurahnya berada di kisaran Rp1,28 juta per bulan.

Kawasaki W175 sendiri telah mengaspal di Tanah Air sejak kuartal akhir di tahun 2017. Hingga kini, PT KMI telah menyediakan tiga pilihan model, yakni Standar, SE, serta yang terbaru, Cafe.

(YN)


KOMENTAR