Jumat, 26 April 2019 22:48 WIB

MOTOR

Ini Bocoran Harga Motor Caferacer Husqvarna

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Ini Bocoran Harga Motor Caferacer Husqvarna Foto : Husqvarna Vitpilen 701

JURNALPATROLINEWS – Pabrikan sepeda motor asal Austria, Husqvarna ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show 2019. Kuda besi yang mereka pajang sebagai gacoan, adalah Vitpilen 701.

Mengusung desain retro caferacer, motor tersebut hadir dengan wujud mirip karya custom. Bagian belakang tampil minimalis, sementara sisi depan terlihat kekar.? Vitpilen 701 adalah penyempurna dari versi sebelumnya, yakni Vitpilen 401, yang dihadirkan perdana di pameran IIMS 2018.

Meski sudah dipajang, namun kendaraan bermotor roda dua itu baru akan diluncurkan secara resmi, pada Sabtu 27 April. Hal itu dikatakan oleh Direktur PT Premium Motorindo Abadi, Maharani.

“Peluncuran dilakukan Sabtu besok. Harga di kisaran Rp200 jutaan,” ujarnya, dikutip dari 100kpj, Kamis 25 April 2019.

Nilai eksklusif dari motor ini bukan hanya dalam bentuk harga. Maharani mengatakan, unit yang didatangkan ke Indonesia tidak banyak.

"Saya juga belum bisa sampaikan, ini sangat limited sekali. Barang itu limited, karena hanya diproduksi satu tahun beberapa unit saja. Nanti kita lihat di hari Sabtu," tuturnya.

Sebagai informasi, Vitpilen 701 menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 692cc, yang mampu menghasilkan tenaga 75 daya kuda dan torsi 72 Newton meter.


KOMENTAR