Kamis, 06 Juni 2019 01:02 WIB

UNIK

Kenangan Ani Yudhoyono di Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Kenangan Ani Yudhoyono di Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur Foto : SBY dan Ani Yudhoyono berfoto di atas Vespa

JURNALPATROLINEWS – Beberapa hari lalu, istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia, setelah bertarung melawan kanker darah yang telah ia derita sejak empat bulan terakhir.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah sempat menjalani perawatan rutin di National University Hospital, Singapura. Berbagai momen haru terekam melalui unggahan Ani di akun Instagram-nya.

Selain dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan keluarga, wanita yang kerap disapa Memo itu juga memiliki hobi fotografi. Tak heran, media sosial menjadi tempatnya menyimpan dan membagikan hasil jepretan.

Salah satunya, gambar yang memuat kedekatan ia dan SBY, saat sedang duduk di atas sepeda motor klasik. Tepatnya, saat mereka mengunjungi Museum Angkut, di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Motor klasik itu adalah Vespa. Ani Yudhoyono tampak semringah berpose di atas Vespa PTS berkelir merah muda. Sementara, SBY tak kalah keren, duduk bergaya di atas motor serupa berwarna biru muda.

“Kenangan masa lalu di Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur,” tulis Memo di kolom keterangan.

Potret mesra keduanya di atas Vespa itu memancing tanggapan dari warganet. Banyak yang merasa kagum, sebab keduanya tampil sangat kompak.

“Senangnya lihat pasangan yang satu ini,” kata @finaiin.

“Naik Vespa berdua-duaan. Romantisnya,” tulis @rizkyqiky.


KOMENTAR