Senin, 22 April 2019 20:51 WIB

UNIK

Keren, Yamaha MT-25 Untuk Satpol PP

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Keren, Yamaha MT-25 Untuk Satpol PP Foto : Yamaha MT-25 milik Satpol PP

JURNALPATROLINEWS – Guna menunjang kelancaran pekerjaan, tak jarang instansi pemerintah membeli kendaraan dalam jumlah banyak. Mulai dari mobil hingga sepeda motor.

Khusus untuk petugas yang sering bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain, maka sepeda motor adalah pilihan yang tepat. Umumnya, motor yang digunakan adalah yang memiliki reputasi awet dan irit bahan bakar.

Namun ternyata, tidak sedikit instansi yang membuat pengadaan kendaraan operasional dengan spesifikasi tinggi. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja.

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz4, Jumat 19 April 2019, tampak sepeda motor Yamaha MT-25 dijejer rapi di pelataran parkir. Seluruhnya telah disematkan aksesori pendukung, seperti sidebox atau kotak samping.

Pemilihan MT-25 sebagai motor operasional Satpol PP cukup mengejutkan. Mengingat, harganya tidak murah dan konsumsi bahan bakarnya juga terbilang boros, jika dibandingkan dengan motor model lain.

Yamaha MT-25 pertama kali diluncurkan pada 2015. Berasal dari keluarga MT-series, motor tersebut dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc.

Jantung teknis tersebut mampu menghasilkan tenaga 35,53 daya kuda, serta torsi maksimal 22,6 Newton meter. Motor ini dibekali dengan sistem pengereman cakram, baik di roda depan maupun belakang. Harganya Rp48,575 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.


KOMENTAR