Sabtu, 12 Oktober 2019 12:09 WIB

MOBIL

Pertama Kali di Manado, Hasjrat Toyota Hadirkan Family Run dan Avanza Veloz Sebangsa Festival

Beno - jurnalpatrolinews
Pertama Kali di Manado, Hasjrat Toyota Hadirkan Family Run dan Avanza Veloz Sebangsa Festival Foto : Avanza Veloz di Festival Sebangsa Kawasan MegaMas Manado

JurnalPatroliNews - Manado – PT. Toyota Astra Motor bekerja sama dengan Hasjrat Toyota hari ini menyelenggarakan festival besar Toyota Avanza Veloz Sebangsa di Lapangan Basket Kawasan Mega Mas Manado, 12 – 13 Oktober 2019.

Kota yang dijuluki Bumi Nyiur Melambai ini menjadi destinasi ke-enam dari total 11 kota besar di Indonesia.

Sesuai akronim Sebangsa (Semakin Bangga Sama-sama) secara keseluruhan, di kota Manado ini kegiatan dibagi atas tiga acara utama, yaitu Hasjrat Toyota Family Run, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival.

Hasjrat Toyota Family Run Avanza-Veloz Sebangsa diawali oleh acara Hasjrat Toyota Family Run 5K tanggal 12 Oktober mulai pukul 06.00 WITA.

Event ini diikuti oleh 600 peserta dan melintasi rute Kawasan Mega Mas.

Hasjrat Toyota selaku penyelenggara sebelumnya membuka pendaftaran 600 peserta lari secara gratis.

Peserta juga mendapatkan starter pack sporty dan menarik berupa kaos, nomor peserta running, e-sertificate, dan medali untuk semua finisher.

Selain itu, ada hadiah total 30 Juta dan medali bagi pemenang Hasjrat Toyota Family Run 2019.

Terkait Sebangsa Seru, PT Toyota Astra Motor mengajak masyarakat luas berkompetisi, melalui media social tentang foto momen kegembiraan yang tersebar pada booth di Zona Tampil Sebangsa Avanza-Veloz.

Hadiah yang disediakan untuk aktivitas ini beragam, mulai 100 voucher belanja OVO @200.000, Go Pro Hero 7, Drone Mavick Pro, hingga Macbook Air.

Sementara itu, untuk Sebangsa Festival, pertama kalinya Toyota menghadirkan sebuah festival yang terbuka bagi masyarakat luas.

Pada acara sebangsa Festival, Toyota mengajak masyarakat luas untuk datang, bermain, dan bergembira bersama anggota keluarga tercinta.

Festival ini menyediakan berbagai macam zona, seperti Zona Permainan Sebangsa, Zona Jajanan Sebangsa, Zona Bazaar Sebangsa, dan Zona Musik Sebangsa yang tentunya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Kompetisi-kompetisi menarik seperti Kompetisi Goyang Poco-Poco, PUBG, Kids Water Ballon, Zumba Dance, dan K-pop Dance akan turut meramaikan acara.

Tak ketinggalan deretan band ternama, penampilan DJ Olivia Putri, dan Guest Star Andmesh Kamaleng akan menemani weekend anda di acara Avanza Veloz Sebangsa Festival.

Jumpa pers di lokasi kegiatan

Untuk mendapatkan tiketnya mudah, cukup daftar di www.avanzavelozsebangsa.com dan isi data diri, setelah terdaftar maka akan mendapatkan e-ticket berupa scan barcode yang dibawa untuk di-scan pada saat masuk arena.

Lagi, pendaftaran ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun juga.

Tak tanggung-tanggung, TAM akan menyiapkan hadiah 3 Paket Voucher Belanja 3 Smart TV, 3 Smartphone, dan 3 Smart Gear Watch bagi pengunjung Sebangsa Festival yang beruntung.

Selain itu pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit Toyota Avanza Veloz yang diundi setelah gelaran Avanza-Veloz Festival selesai diselenggarakan di 11 Kota.

Hasjrat Toyota juga menyiapkan program fantastis bagi customer yang melakukan pembelian Toyota di event tersebut.

Program paket kredit dengan uang muka rendah mulai dari 15 Juta dan cicilan ringan 3 jutaan.

Ada juga paket khusus PNS dan karyawan swasta dengan bunga ringan dan proses administrasi yang mudah.

Lalu, tak tanggung-tanggung, akan diikutsertakan dalam 3 program undian berhadiah dengan total hadiah 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota CHR, 1 unit Toyota Sienta, 20 Paket VIP Tour ke Turki, 16 unit Yamaha Lexi, 90 Iphone 11, 16 emas @5 Gram, dan 37 TV LED 40 Inch.

Ada juga program berhadiah langsung Hasjrat Insurance selama 1 tahun, gratis spareparts sampai dengan service berkala ke-6 atau 4 tahun, dan voucher belanja sebesar 500 ribu khusus bagi 100 SPK pertama pada saat event tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut, baik dari family run sampai jumpa pers dengan media di Manado, President Director PT Hasjrat Abadi Edward David Lontoh, Area Head Sulawesi & East Indonesia PT. Toyota Astra Motor Tunggul Prabowo, Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Tendean Arinal I Jusuf, Marketing Division Head Hasjrat Toyota Hulman Sitorus, Branch Manager Toyota Manado Sudirman Harold Kansil dan Branch Manager Hasjrat Toyota Bitung Hemsy Tendean.

(***/srisurya)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028