JPNews

JURNALPATROLINEWS - Rencana PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan produk jagoannya di tanah air yakni Toyota Avanza terbaru. Ada dua hal tentang Avanza terbaru.

Sebelumnya Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto beberapa waktu lalu pernah mengungkap bahwa Avanza terbaru rencananya hanya akan dipercantik atau varian Veloz yang akan mendapat ubahan.

"Avanza itu sedang dalam tahap studi, apakah akan dipercantik atau Veloz-nya yang akan diubah. Itu sedang kami pikirkan," kata Soerjopranoto saat mendampingi para jurnalis mengikuti test drive Toyota All New Rush di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Hal kedua tentang Toyota Avanza terbaru, yang diungkap wiraniaga diler Toyota yang mengatakan, meski memiliki ubahan major, namun saat berada di dalam kabin. Sensasi berada di model Avanza lama masih sangat terasa.

"Memang ubahannya cukup banyak, namun saat berada di dalam kabin rasanya sepertinya masih sama saat berada di dalam model Avanza lama," ungkap wiraniaga diler Toyota.

Toyota Avanza sendiri merupakan model kendaraan keluarga atau dikenal sebagai tipe kendaraa multi purpose vehicle (MPV). Diluncurkan pertama kali pada 2003 hingga saat ini posisinya masih menjadi mobil andalan bagi konsumen di Indonesia yang suka dengan mobil kapasitas penumpang banyak.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN