JURNALPATROLINEWS – Suzuki Jimny terbaru hadir dengan teknologi dan fitur modern, namun tetap mempertahankan desain kotak yang menjadi identitasnya. Tak heran, jika ada yang menyebut mobil ini sebagai Mercedes-Benz G Class versi mini.

Kemiripan antara Jimny dengan G Class ini pun terwujud di China. Hal ini diketahui, dari foto-foto yang beredar di dunia maya. Gambar memperlihatkan, dua Jimny yang sudah dimodifikasi diparkir bersebelahan. Satu berwarna kuning, satu lagi biru.

Dilansir dari Autoevolution, Jimny rasa G Class tersebut sudah dimodifikasi menggunakan body kit yang dijual di China. Perubahan yang dilakukan, bisa membuat jip mungil itu terlihat lebih gahar.

Gambar memperlihatkan, wajah Jimny sudah ‘dioperasi plastik’ menggunakan grille, bumper, serta lampu yang mirip G Class. Bahkan, bagian kap juga terlihat dirombak dan diberi lampu sein, serta diberi bumper tambahan.

Tak hanya di depan, bagian sampingnya terlihat berbeda, setelah dipasangi pelek baru mirip kepunyaan G Class. Sementara di belakang, terlihat tutup ban serep dirancang ulang dan dibuat semewah SUV asal Jerman tersebut.

(YN)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028