JURNALPATROLINEWS - Para orang kaya dan beberapa publik figur di India, sering terlihat memakai mobil mewah seperti Audi Q5. SUV pabrikan Jerman ini dibandrol INR 5.000.000 atau Rp 1,013 miliaran (Kurs INR 1 = Rp 202).

Tapi tampaknya seorang pemilik Q5 ini tak terlalu peduli tentang 'keselamatan' SUV mahalnya. Yap, salah satu pemilik Audi Q5 di India memakainya seperti traktor untuk membajak sawah.

Melansir Cartoq, SUV Audi Q5 itu masuk ke lahan berlumpur dan berair begitu saja dengan menarik alat pembajak sawah. Mobil itu dipakai untuk berputar-putar lahan tersebut.

Adanya alat bajak itu terlihat menyulitkan Audi Q5, apalagi di area penuh lumpur. Alat bajak itu sendiri dirancang untuk mengolah tanah. Alat ini disebut lebih susah untuk ditarik ketimbang kendaraan lain.

Itu mengapa, traktor memiliki rotsi yang sangat terkonsentrasi pada tarikan low-end. Sehingga, kendaraan bisa tetap bergerak dalam kondisi yang paling sulit.

Nah Audi Q5 itu juga terlihat cukup kesulitan awalnya karena susah mendapatkan daya cengkeram. Tapi si pengemudi tetap bermain pada RPM tinggi,  untuk memastikan kendaraan terus bergerak di lahan persawahan itu.

Tentu saja, dalam aksi yang terekam kamera video itu, ban Audi bisa membuat air berlumpur muncrat ke mana-mana.Menariknya adalah, Audi Q5 itu tak terjebak di dalam lumpur.

Tapi aksi seperti ini tak memungkinkan untuk dilakukan setiap hari. Ada kemungkinan kendaraan terkunci secara hidrostatik, sehingga merusak beberapa komponen dan membutuhkan biaya perbaikan yang mahal.

(ON)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028