Akan Hadir Hotel Bintang 4 Di Sangihe ‘Dialog Hotel’, Tawarkan Sensasi Kemewahan Para Tamu & Wisatawan

Tampak Bangunan Dialog Hotel beserta fasilitas-fasilitas yang ditawarkan bagi pengunjung

JurnalPatrolinews – Sangihe,- Berlokasi di Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna, berdiri megah bangunan ‘Dialoog Hotel’, yang menjadi hotel bintang 4 pertama di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara.

Hotel yang dalam waktu dekat akan segera diresmikan ini menawarkam berbagai yang nantinya bakal memanjakan para tamu dan pengunjung hotel yang terletak di pinggir pantai Malebur dengan pemandangan mempesona

Bacaan Lainnya

General Manager Dialoog Hotel Steven Piri saat dijumpai awak media pada Jumat (21/1/2022), memaparkan nantinya Dialoog Hotel Tahuna akan di resmikan pada tanggal 27 Januari 2022 dan Grand Opening pada tanggal 1 Maret 2022

“Pada tanggal 27 nanti akan di resmikan, dan Grand Openingnya pada tanggal 1 Maret 2022, juga akan ada diskon yang diberikan kepada para tamu ketika akan mendekati Grand Opening,” kata Steven

Dirinya juga menambahkan, Dialoog Hotel Tahuna memiliki 107 kamar dan Fasilitas yang mewah

“Adapun fasilitas yang di sediakan ialah Ocean Pool View, Fitness Centre dan Yoga. Kami juga menyediakan empat tipe kamar seperti Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite, dan Suite Ocean.

Juga dilengkapi dengan Nyiur Restaurant & Bar. Atmosphere indoor dan outdoor, ada dua Meeting Room dan satu Ballroom Dengan maksimal kapasitas 300 pax,” jelasnya sembari menambahkan bahwa pihaknya sangat Percaya diri dikarenakan Dialoog Hotel juga telah hadir di Banyuwangi, dan dulunya tergabung dalam Alila Group yang berbintang lima. Tetapi ketika Alila sudah di beli oleh Hyat Group, Dialoog Hotel tetap bertahan.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana menilai bahwa hadirnya Dialoog Hotel Tahuna di Kabupaten Sangihe sangat bisa menunjang segala kegiatan dari pengunjung dan wisatawan yang bakal datang ke Sangihe.

“Dari awal saya sudah mendorong untuk adanya investasi di Sangihe khususnya Hotel karena itu sangat penting.

Dan Dialoog Hotel yang berbintang empat akan menjadi salah satu daya tarik untuk pengunjung dan wisatawan datang ke Sangihe,” Kata Gaghana.

Pos terkait