Gubernur Bali Launching Logo dan Maskot Porprov Bali XV/2022

JurnalPatroliNews – Denpasar,- Gubernur Bali DR ir I Wayan Koster, MM, secara resmi melaunching logo dan maskot Porprov Bali XV/2022 di GOR Lila Bhuana Sekretariat KONI Provinsi Bali, Sabtu (1/10/2022).

Peluncuran logo dan maskot ditandai dengan penekanan tombol oleh Gubernur Bali Wayan Koster.

Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan yang juga selaku Ketua Panitia Porprov Bali XV/2022 dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan tahapan yang ada, Porprov yang diselenggarakan tahun 2022 adalah Porprov Gotong-Royong. Ajang ini diselenggarakan di semua Kabupaten/Kota di Bali dan dikoordinasikan semuanya oleh KONI Provinsi Bali.

“Tahapan saat ini yakni Launching Logo dan Maskot Porpov Bali yang bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila dan juga Hari Raya Tumpek Wayang yang merupakan hari baik bagi kita di Bali,” ucapnya.

Oka Darmawan juga mengatakan KONI Bali mengumumkan ada 41 cabang olah raga di ajang Porprov Bali tahun ini dengan 50 kecabangan. “Ada 550 nomor yang
dipertandingan dengan jumlah atlet dalam ajang tahun ini sebanyak 4.300 atlet. Kota Denpasar menjadi kabupaten yang terbanyak mengirimkan atletnya ke ajang Porprov Bali XV/2022,” imbuhnya.

Komentar